Friday, February 5, 2010

Paid to Write

Posted by Theresia at 5:32 PM
Jika Anda suka menulis, paid to write atau paid to review adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Anda akan dibayar untuk menulis opini yang berhasil dimuat tentang suatu produk, layanan, atau website tertentu. Tulisan bisa direview di blog milik Anda sendiri atau di blog milik penyedia layanan. Langkah-langkah membuat blog dapat diklik di sini.

1. http://www.autoblackthrough.com/blogcompetition/
Situs ini sedang mengadakan kompetisi untuk mereview produk mereka. Pendaftaran dibuka dari tanggal 30 September 2008 sampai dengan 28 Februari 2009. Hadiahnya menarik lho, juara I memperoleh notebook Dell, juara II dan III Blackberry. Keterangan lebih lanjut kunjungi situsnya deh. Buruan daftar!

2. http://daytipper.com/
Di sini Anda dapat menulis tanpa harus memiliki blog. Anda dapat menulis tips yang berguna dan jika dipublish, Anda akan mendapatkan $1 untuk setiap tips.

3. http://buyblogreviews.com/
Syarat untuk bergabung di buyblowreviews adalah umur minimal blog Anda 30 hari. Di situs ini, terdapat banyak tawaran-tawaran untuk mereview suatu produk. Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan untuk menulis review produk itu segera bid (ajukan penawaran). Setelah penawaran Anda diterima, segera selesaikan tugas yang diberikan dan jangan lupa persyaratan yang diajukan.

0 comments:

Post a Comment

 

ALL ABOUT WOMAN Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare