Friday, February 5, 2010

Paid to Have Fun

Posted by Theresia at 4:23 PM
Dibayar untuk main game tentu asyik bukan? Hanya saja sepertinya situs-situs seperti ini tidak berlangsung lama. Berikut alamat situs yang membayar mereka yang mengikuti aturan main yang dibuat:

1. http://ceriagames.com/
Situs ini termasuk situs lokal yang berisi beraneka ragam permainan. Setiap permainan kita akan mendapat uang yang langsung dimasukkan dalam top up. Top up itulah yang dapat dicairkan menjadi rupiah beneran. Situs ini terbukti membayar karena banyak testimoni para pemenang di sana. Tetapi kelihatannya situs ini sekarang sudah tidak eksis lagi karena testimoni para pemenang itu sekitar akhir tahun 2008 sampai awal tahun 2009. Siapa tahu pemiliknya akan mulai mengurusi situsnya lagi? Lagipula kita masih bisa main game secara gratis di sana ;).

2. http://wallstreetpros.com/
Permainan di sini berupa simulasi pasar saham online, di mana peserta bisa melakukan transaksi jual beli saham dengan modal virtual. Di akhir babak, peserta dengan nilai portofolio tertinggi akan memenangkan hadiah sebesar $100 yang dibayarkan melalui paypal. Sayang, kompetisi ini berakhir pada 31 Desember 2008. Tetapi siapa tahu mereka akan mengadakan kompetisi lagi.

3. http://lifebets.com/
Game online yang akan memberi Anda modal sebesar $100,000 untuk dimainkan. Permainannya berupa menebak suatu hal atau peristiwa dengan bertaruh. Contohnya dengan menebak jawaban pertanyaan "Apakah Britney Spears akan mendapat piala Oscar tahun ini?" Pemenang akan mendapatkan hadiah sebesar $100. Tetapi sepertinya situs ini juga sudah ditinggalkan.

4. http://streetracingwar.com/
Aturan main di sini adalah melakukan cara apapun agar pemain lain melakukan klik pada suatu link. Setiap link yang diklik oleh pemain lain, Anda mendapatkan sejumlah uang. Di akhir periode, pemain dengan uang terbanyak akan mendapat hadiah sebesar $100. Sayang, periode permainannya berakhir Juni 2008.

5. http://www.moola.com/
Bermain di sini sangat menarik karena uang yang diperoleh akan semakin bertambah jika kita memenangkan suatu game. Sayangnya, kita harus menunggu pemain lain yang akan menjadi lawan tanding kita.

0 comments:

Post a Comment

 

ALL ABOUT WOMAN Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare