Friday, February 5, 2010

Jalan-Jalan

Posted by Theresia at 9:32 PM
Semua orang pasti senang berlibur, demikian juga saya. I really love traveling. Salah satu mimpi saya adalah mengunjungi setiap negara yang ada di dunia ini. Puji Tuhan, di usia saya sekarang ini, saya sudah mengunjungi beberapa negara. Jurnal perjalanan beserta foto-foto yang saya ambil di sepanjang perjalanan saya, akan saya upload di sini. Semoga dapat bermanfaat bagi yang membacanya!

1. Jalan-Jalan ke Beijing (Peking) tahun 2006-2007
2. Jalan-Jalan ke Singapore tahun 2008
3. Jalan-Jalan ke Thailand tahun 2008
4. Jalan-Jalan ke Malaysia tahun 2008

1 comments:

Rizkyzone on February 8, 2010 at 8:04 PM said...

enak yah bisa jalanjalan k luar negeri, Rizky juga mau loh d ajak

Post a Comment

 

ALL ABOUT WOMAN Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare