Wednesday, February 3, 2010

Bisnis Online

Posted by Theresia at 5:54 PM
Dunia maya bisa diumpamakan sebagai ladang uang yang tiada habisnya. Sesungguhnya "sumur tanpa dasar" ini memiliki banyak harta karun terpendam yang bisa digali oleh mereka yang jeli melihat peluang di dalamnya. Henry Copeland, founder BlogAds.com mengatakan bahwa seorang blogger bisa mengantongi $2,000 sampai $10,000 per bulan dari iklan yang ditempatkan di blognya.

Ada begitu banyak bisnis bermunculan di dunia maya. Dari riset saya, berikut pekerjaan-pekerjaan yang menghasilkan uang secara online beserta alamat URL-nya:

1. Paid to have fun (dibayar untuk bersenang-senang)

2. Paid to share (dibayar untuk berbagi)

3. Paid to write (dibayar untuk menulis)

4. Paid to design (dibayar untuk mendesain produk)

5. Paid to take picture (dibayar untuk mengambil foto)

6. Paid to click (dibayar untuk mengklik iklan)

7. Join online survey (mengikuti survei secara online)

8. Affiliate program (program pembagian komisi)

9. Pembayaran melalui Paypal dan Alertpay

Bisnis-bisnis online yang saya ikuti dapat Anda klik di sini. Barangkali Anda tertarik untuk bergabung juga. Anda tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun dan memperoleh minimal Rp 250.000,00 per bulan hanya dengan meluangkan waktu kurang lebih 1 jam per hari. Ini bukan iklan komersial tapi saya hanya berbagi informasi dengan sobat-sobat blogger tentang apa yang sudah saya peroleh selama ini. Jika ada sobat blogger yang mempunyai informasi lebih daripada saya, monggo..... saya mohon bimbingannya (tolong beri komentar di bawah ini) sehingga kita dapat merasakan nikmatnya berbagi =).

1 comments:

Mita on February 17, 2010 at 5:39 AM said...

Terima kasih untuk info-nya :)

Post a Comment

 

ALL ABOUT WOMAN Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare