Friday, February 5, 2010

Paid to Share

Posted by Theresia at 5:04 PM
Dibayar untuk berbagi, kelihatannya menarik kan? Di sini kita dibayar untuk berbagi apapun, teks, video, musik, dan lain-lain.

1. http://www.ziddu.com/

Di sini, member akan mendapatkan $0.001 untuk setiap file yang diupload kemudian didownload oleh pengunjung. Situs ini terbukti membayar dan layoutnya paling ok karena kita dapat dengan mudah mengetahui penghasilan kita dengan klik my earnings. Situs ini juga menyediakan layanan dalam bahasa Indonesia dengan mengklik bendera Indonesia di kanan atas. Cara agar file kita didownload oleh pengunjung yaitu dengan memasang URL file hasil upoload tersebut ke blog kita. Jika Anda masih awam dengan blog, Anda dapat membaca tutorial blog dengan klik di sini.

2. http://www.shareapic.net/

Di sini Anda dapat upload foto atau gambar dan akan dibayar $0.22 untuk setiap 1000 foto yang dilihat pengunjung. Foto-foto yang sudah diupload bisa di-link di MySpace, Blogger, Xanga, dan lain-lain. Bagi yang sudah bergabung di bidvertiser, kode dari bidvertiser dapat juga disertakan dalam foto yang diupload. Keterangan lengkap tentang bidvertiser dapat dilihat pada program afiliasi.

3. http://easy-share.com/

Di sini, member akan mendapatkan bayaran $20 untuk setiap 10.000 files yang didownload. Jika berhasil mengajak orang lain bergabung, member akan mendapatkan 10% dari komisi yang mereka peroleh.

0 comments:

Post a Comment

 

ALL ABOUT WOMAN Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare