Friday, February 5, 2010

Join Survey Online

Posted by Theresia at 8:19 PM
Join online survey juga pilihan yang tak kalah menarik. Banyak sekali situs-situs yang menyediakan layanan survey online, hanya sebagian besar perusahaan yang mengadakan survey berasal dari luar negeri dan biasanya mereka jarang mensurvey orang Indonesia. Sehingga kita jarang dikirimi ajakan survey. Setelah 2 bulan saya mendaftar, hanya 2 situs berikut yang sering memberi materi survey:

1. http://id.aipsurveys.com/
Situs ini menggunakan bahasa Indonesia sebagai bahasa pengantar. Pembayaran di sini menggunakan sistem poin. Setiap survey rata-rata memperoleh 30 poin. Minimum poin yang dapat ditukarkan adalah 1000 poin. Poin tersebut dapat ditukarkan dengan voucher Carrefour, Matahari, Pizza Hut, KFC, Bread Talk, dll. 1 poin = Rp 50,00. Selama 2 bulan ini, saya memperoleh 150 poin.

2. http://www.globaltestmarket.com/
Situs ini dapat juga menggunakan bahasa Indonesia. Pembayarannya juga menggunakan sistem poin. Setiap survey rata-rata memperoleh 10 poin. Minimum poin yang dapat ditukarkan adalah 1000 poin. Berbeda dengan AIP Online Survey, poin itu dapat ditukarkan dengan dolar. 1 poin = 5 sen. Selama 2 bulan ini, saya memperoleh 50 poin.

0 comments:

Post a Comment

 

ALL ABOUT WOMAN Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare