Sunday, June 26, 2016

Family Quality Time With Oatbits

Posted by Theresia at 11:09 PM
Family quality time sangat penting bagi kami. Suami dan saya bekerja dari Senin sampai Sabtu jadi waktu berkumpul bersama anak-anak sangat terbatas. Setiap hari minggu, kami selalu berusaha menyenangkan anak-anak dengan mengajak jalan entah ke mall, kebun binatang, berenang, dan aktivitas-aktivitas positif lainnya.

Minggu ini, kami sekeluarga berencana menjelajahi mall yang belum pernah didatangi anak-anak untuk mencari tempat bermain baru. Pilihan kami jatuh kepada Plaza Surabaya. Memang ini mall lama tapi anak-anak belum pernah main ke sini karena lokasinya cukup jauh dari rumah.


Foto selfie berempat dulu ya sebelum berangkat. Dari kiri ke kanan: papa Welly, Arleen, Archie, dan mama Tere. Sekarang siap berangkat untuk mencari pertualangan baru di Minggu yang cerah ini.


Ini camilan wajib yang tak pernah ketinggalan. Oatbits vitafruit dengan potongan jeruk, wortel, dan tomat asli. Oatbits warna oranye ini kesukaan Archie karena dia suka sekali dengan buah jeruk.


Lihat, begitu asyiknya Archie makan oatbits jeruk sampai tidak sadar kalau lagi difoto. Oatbits vitafruit ini camilan sehat lho, mom. Jadi tidak perlu khawatir kalau anak-anak kita ngemil ini. 

Tidak cuma Archie, mamanya juga suka Oatbits. Varian oatbits kesukaan saya adalah Oatbits Oat 8 rasa Almond. 

Perpaduan oat dan almond pilihan memberi kandungan nutrisi tinggi untuk tubuh. 8 manfaat yang terkandung dalam Oatbits Oat 8 antara lain:
a. Vitamin B1, B2, B6
b. 5 Mineral
c. Sumber serat
d. Vitamin E
e. Tinggi Kalsium
f. Energi Ekstra
g. Sedikit Sodium
h. Omega 6


Saya selalu membeli yang kemasan kecil supaya mudah dibawa ke mana-mana dan dapat dimakan di mana saja ketika lapar menyerang. Oatbits Oat 8 selalu tersedia di dalam tas saya.

Setiba di Plaza Surabaya, kami singgah sebentar menikmati es krim di Moncheri karena Arleen ingin sekali makan es krim coklat yang lezat seperti di gambar-gambar katanya. Ini foto selfie Arleen berdua dengan papanya sebelum menikmati Chocolate Sundae dan Rasberry Sundae ice cream.


Hm... es krim ini sangat nikmat walaupun harganya agak tinggi dibanding es krim lain. Tapi memang rasa buah rasberry nya benar-benar terasa, sepadan dengan harganya. 


Archie sangat menikmati es krim rasberry nya sampai belepotan, hahaha. Senang rasanya bisa menikmati sajian yang berkualitas. Kalau mau ngemil yang berkualitas dan harga terjangkau ya oatbits saja. Kualitasnya melebihi harganya, hehehe.


Family quality time tidak perlu biaya mahal. Hanya dengan hal-hal yang sederhana dan murah, kita bisa berbagi pengalaman berharga bersama. Dengan ngemil oatbits bersama juga bisa menjadi saat berharga bersama keluarga.


By the way, sudah pada tahu tentang Oatbits Family? Oatbits Family mengeluarkan tiga jenis camilan sehat yang terbuat dari gandum pilihan yaitu Oatbits, hi-cal, dan oat 8. Oatbits terdiri dari 3 varian rasa yaitu vitafruit (jeruk, wortel, dan tomat), strawberry, dan raisin. Hi-cal ada 2 varian rasa yaitu honey dan raisin. Dan Oat 8 juga terdiri dari 2 varian rasa yaitu almond dan kacang hijau.


Untuk memperoleh info lebih lanjut tentang varian Oatbits Family, Anda bisa mengunjungi link ini: http://www.everydayishealthy.com/. Everyday is healthy with Oatbits Family

#OatbitsFamily, #EverydayisHealthy


2 comments:

adhi edu creative wood on September 9, 2016 at 4:49 PM said...

keren. keluarga bahagia. selamat melayani keluarga. pendidikan yang utama adalah di keluarga. jempol deh.

Unknown on October 14, 2016 at 4:25 PM said...

Great to see that someone still understand how to create an awesome blog.
The blog is genuinely impressive in all aspects.
Good Blog, I like this.
raja poker

Post a Comment

 

ALL ABOUT WOMAN Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare