Saturday, January 30, 2010

Wajah Cantik Berkilau dengan Facial Berlian

Posted by Theresia at 2:47 AM
Diamond is a girl best friend! Berlian memang sahabat perempuan. Selain langka dan mahal, kini berlian tak sekadar jadi aksesori penunjang penampilan, tapi mampu menggeser gold facial sebagai salah satu metode kecantikan terkini.

Jenis facial ini pertama kali diperkenalkan di Amerika. Dalam prosesnya, yang dimanfaatkan adalah berlian asli yang telah melewati teknik pemotongan khusus serta pengolahan dengan teknologi nano terpadu dan memang diperuntukkan bagi perawatan wajah.

Sebelum melakukan perawatan, terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan kulit wajah dan kesehatan pasien untuk menentukan intensitas & jenis berlian yang akan digunakan. Kemudian proses dilanjutkan dengan totok pada beberapa titik di wajah. Selain itu, dilakukan pemancaran gelombang magnetik agar obat yang diberikan meresap lebih baik.

Untuk pemeliharaannya sama dengan jenis perawatan kecantikan yang lain. Agar hasilnya maksimal, perawatan perlu dilakukan beberapa kali. Selama proses perawatan, pasien sedapat mungkin menghidarkan kulit dari terpaan sinar matahari langsung dan pembersihan wajah menggunakan air dingin. Di samping itu, hindari juga perawatan yang mengharuskan hot treatment setelah 5-10 hari perawatan.

Banyak manfaat yang bisa diperoleh dari facial berlian dibandingkan facial biasa lainnya. Selain dapat mencerahkan kulit wajah, juga mampu menghilangkan lapisan kulit mati, merangsang pertumbuhan sel kulit baru, membersihkan dan merampingkan wajah, mengurangi resiko jerawat, memperlambat proses penuaan, serta menambahkan kolagen dalam lapisan kulit.

Bahkan tak hanya itu saja. Masih ada manfaat lain yang tak kalah penting antara lain: mengurangi resiko pigmentasi, menghilangkan parut jerawat, melenyapkan kulit kasar, mengatasi pori-pori besar, menghilangkan noda hitam, membersihkan pori-pori yang tersumbat, dan menjadikan wajah tampak jauh lebih muda.

Yang harus diperhatikan adalah: Hindari melakukan facial berlian jika wajah dalam keadaan jerawat meradang karena proses eksfoliasi akan menimbulkan reaksi kemerahan jika ada infeksi. Yang dapat menjalani perawatan ini adalah semua orang yang usianya di atas 25 tahun.

0 comments:

Post a Comment

 

ALL ABOUT WOMAN Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare